Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Wisata Splash Waterpark Kabupaten Sumbawa, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Wisata Splash Waterpark Kabupaten Sumbawa


Wisata Splash Waterpark Kabupaten Sumbawa tempat liburan yang berkesan dan bermakna, wisatawan harus menemukan tujuan yang baik terlebih dahulu. Jika ingin mengadakan rekreasi keluarga, Kabupaten Sumbawa memiliki Splash Waterpark! Seperti namanya, situs ini menawarkan berbagai jenis wahana air dan kolam yang nyaman bagi pengunjung. Itu cocok untuk orang tua yang ingin memberikan kesenangan dan relaksasi untuk anak-anak mereka, tentunya. Jadi, dimana itu? Lokasinya berada di Desa Pelat dan masuk dalam wilayah Kecamatan Unter Iwes. Juga, itu berada di dekat Situs Wisata Semongkat yang terkenal. Ditambah lagi, aksesibilitasnya bagus sehingga wisatawan bisa sampai ke lokasi tanpa kerepotan.

Nuansa

Hadirnya Splash Waterpark menjadi alternatif yang asyik untuk bermain air. Artinya, wisatawan tidak harus menjelajahi semua pantai dan laut yang ada di Kabupaten Sumbawa. Apa selanjutnya? Dari segi nuansa, waterpark ini menawarkan suasana yang nyaman karena fasilitas yang sangat baik. Untuk wahana air, wisatawan dapat menemukan banyak jenis terutama air slide, spray ground, lazy river, dan splash cushion. Selain itu, taman air ini terletak di dataran tinggi atau pegunungan. Itu artinya suasana di sana cukup sejuk dan meremajakan.

Menjelajahi Splash Waterpark

Sebagai informasi, Splash Waterpark dibangun oleh pasangan kondang Nana Mirdad dan Andrew White. Jangan khawatir. Wisatawan dapat mempelajari informasi lebih lanjut mengenai sejarah dan info lainnya dari penjaga nanti. Meski begitu, hal yang paling menarik untuk dilakukan di situs ini adalah bermain air atau berenang. Ini menjelaskan mengapa situs menjadi ramai saat akhir pekan dan hari libur. Sebagian besar pengunjung kemungkinan besar adalah orang tua lokal dengan anak-anak. Namun, banyak juga orang luar yang datang ke taman air ini saat waktu senggang!

Singkatnya, Splash Waterpark cocok untuk anak-anak dan orang dewasa. Itu karena situs tersebut menampilkan berbagai jenis kolam renang (yang dikategorikan berdasarkan kedalaman). Dengan demikian, orang tua bisa membiarkan anaknya bermain di kolam renang tanpa rasa khawatir. Mereka harus memilih kolam anak-anak. Apa yang lebih? Selain kolam dan fasilitas air yang menyenangkan, situs ini juga menampilkan beberapa stand yang menjual makanan dan minuman! Rasanya enak sekali makan makanan setelah berenang, bukan?

Dalam hal popularitas, wahana air terbaik adalah kiddy boat. Ini fitur bentuk yang unik dan dua baling-baling juga. Itu berarti anak-anak dapat berkeliling kolam dengan cara yang lebih menarik. Satu-satunya pertimbangan adalah biaya, jadi pengunjung harus menyiapkan uang tunai yang cukup saat mengunjungi Splash Waterpark. Pertimbangan penting lainnya terkait dengan lingkungan. Tidak ada yang diizinkan membuang sampah sembarangan! Itu aturannya.

Atraksi Terdekat

Desa Batu Dulang

Semongkat

Istana Dalam Loka

Bagaimana menuju ke sana

Dari Bandara Internasional Soekarno – Hatta di Kota Jakarta, penerbangan ke Bandara Sultan Muhammad Kaharuddin III di Kabupaten Sumbawa dapat memakan waktu sekitar 4 jam 5 menit. Begitu sampai di Kota Sumbawa Besar, wisatawan cukup mengambil Jalan Semongkat dan menuju ke Desa Pelat di Kecamatan Unter Iwes tempat taman air itu berada. Jaraknya 11 km, jadi perjalanan bisa memakan waktu sekitar 16 menit atau kurang.

Dimana untuk tinggal

Kencana Hotel

Dewi Hotel

Related Posts

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments